Selasa, 20 Desember 2011

Alhamdulillah

Oleh : Yustin

    Alhamdulillah ……
   Mungkin buat orang lain adalah hal yang kecil saat aku bisa member sesuatu yang tak berarti buat bundaku. Tapi … ketika kulihat binar bahagia dari raut wajahnya, hatiku bergetar hebat. Ucapan syukur dan doanya buatku serasa menyejukkan hati bahwa …. Tak pernah ada kata cukup untuk membalas jerih payahku, bahkan untuk peluk dan cium yang tak henti kuberikan untukmu. Doa senantiasa yang kupanjatkan agar aku diberi kesempatan lebih banyak untuk memberi yang terbaik untuk bundaku.
    jika aku diberi lagi kesempatan untuk memilih maka betapa ingin ku ulang perjalanan keluarga kami ke baitullah . subhanallah …. Satu hal yang sama sekali tidak kusangka, bisa melaksanakan ibadah umroh bersama suami dan jagoan kecilku.
    Satu hadiah yang luar biasa …. Tadinya hanya berangan-angan yang kemudianmenjadi harapan saat aku mengikuti undian yang berhadiah umroh bersama keluarga. Harap-harap cemas…. Dapat gak ya ? lalu terpikir ah …. Udah lah, yang ikut juga ribuan. Kalau emang rezeki gak kemana …. Waktu pun berlalu dan aku mulai melupakan, namun suatu saat hp ku berbunyi dan suara diseberang bertanya apakh sedang berbicara dengan dengan ibu yustin ? akupun menjawab iya benar saya sendiri. Kemudian suara disana memperkenalkan diri bahwa mereka dari PT …. Dan menanyakan apakah jika ibu mendapat hadiah umroh akan diambil ? deg … sambil bingung akupun menjawab tentu saja…. Lalu apakah ibu bersedia untuk mengeluarkan biaya pasport ? aku bilang ok tidak masalah . akupun balik bertanya apa saja yang mendapat hadiah umroh bebas ? si mbak hanya   menjawab belum tau bu …. Nanti kalo udah di undi akan ada surat resminya …. Yaach …. Ini sih orang iseng donk ….. karena telepon yang kuterima seperti asal-asalan saja akupun melupakanya. Namun selang satu minggu kemudian saat sedang tidur siang bareng kakak hp ku kembali berbunyi. Lagi-lagi aku mendpat telepon dari seseorang yang mengaku dari PT …. Dan mengatakan bahwa dia hanya melakukan pengecekan alamat dan nomor KTP . ketika aku bertanya untuk apa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar